//5 jenis tas yang wajib kamu koleksi

5 jenis tas yang wajib kamu koleksi

Tidak hanya sering menggunakan tas, wanita juga amat gemar mengumpulkan berbagai macam tas wanita yang dapat digunakan untuk berbagai jenis acara sebagai bahan koleksi. Berikut ada 5 jenis tas yang wajib kamu dikoleksi, sudahkah kamu mengenalnya?

1. Clutch Bag

Clutch Bag adalah tas dengan ukuran mungil yang biasanya dibawa hanya untuk menghadiri acara pesta, fungsinya lebih sebagai aksesoris pelengkap dibandingkan fungsi tas pada umumnya. Yang pasti saat mengenakan tas ini dapat membuat penggunanya tampil dengan lebih cantik dan anggun. Clutch Bag dengan warna-warna netral amat disarankan karena memudahkan kala dipadukan dengan busana berwarna apapun.

2. Wristlet Bag

Clutch dan Wristlet Bag sebenarnya beda-beda tipis. Pembedanya adalah jika Clutch Bag tampil tanpa tali, maka Wristlet Bag memiliki tali pegangan. Kegunaannya adalah memudahkan anda bergerak untuk melakukan berbagai aktivitas karena tangan anda terbebas tanpa perlu kebingungan meletakkan tas.

3. Satchel Bag

Satchel Bag dapat diklasifikasikan dengan mudah karena bentuknya yang amat khas. Kotak kaku dengan lapisan kulit atau kain. Tampilannya biasanya juga amat modis sehingga sangat cocok dibawa ketika anda ingin jalan-jalan dan bergaul sekaligus tampil gaya. Karena bentuknya pas dengan segala model baju, Satchel Bag juga dapat anda bawa ke kantor ataupun ke kampus.

4. Tote Bag

Tote Bag memiliki fungsi dan kegunaan untuk menyimpan barang dalam jumlah yang banyak. Namun Tote Bag dari segi desain tampil lebih kotak. Tote Bag memiliki dua tali pegangan dan amat cocok digunakan untuk berlibur, berangkat ke kampus ataupun sekedar jalan-jalan.

5. Ransel / Backpack

Siapa bilang ransel menjadi komoditi monopoli kaum pria? Saat ini ransel sudah diproduksi untuk kedua gender, meski tentunya memiliki perbedaan yang cukup signifikan baik dari segi desain, warna, model dan ukuran dibandingkan dengan tas ransel untuk pria yang kesannya kaku, hitam dan desainnya begitu-begitu saja. Selain model ransel yang khas, ransel untuk kaum wanita juga dapat digunakan sebagai selempang tergantung dari tema baju yang dikenakan.

 

By | 2017-08-25T15:01:25+00:00 February 3rd, 2017|Fashion|0 Comments

Leave A Comment