//Brand Global Tas Bandung

Brand Global Tas Bandung

Mengenal Maika Etnik , Brand Global Tas Bandung

Berbicara mengenai tas Bandung, maka kita akan berbicara mengenai kualitas. Jangan salah, tas produksi Bandung sudah mampu menembus pasar global dengan mengirimkan barang-barang dengan desain menarik meskipun berbahan lokal. Salah satu pemain industri global yang sudah cukup punya nama adalah Maika Etnik.

tas bandung

Tahukah anda bahwa Maika adalah singkatan nama dari Edwin Maidhanie dan Ika Yustika Pandunesia, untuk mengabadikannya sebagai nama brand dari produk-produk tas yang mereka kembangkan.

Produksi tas Maika dimulai sejak tahun 1995 dan sesuai dengan nama yang disematkan, brand ini sejak awal sudah memposisikan diri sebagai produk tas etnik modern yang secara khusus dipersembahkan untuk mereka yang menyukai produk fashion kreatif. Tas-tas produksi Maika didesain secara istimewa yang menghasilkan suatu tas etnik yang berbeda dan unik.

Tas Produksi Maika bermain  pada penggabungan warna, kain perca, mute, kancing, kancing batok, zig zag, pita, renda, dan jelujur tangan sehingga dapat membuat setiap design produk kami mempunyai ciri khas dan berkarakter.

MAIKA bukan sekedar fashion atau colorful bag. MAIKA adalah cara kita memaknai hidup. Hidup harus ceria, semangat dan penuh dengan solusi yang di mulai dengan senyuman di pagi hari”

Hidup akan lebih bermakna jika melakukan yang terbaik dengan apa yang kita geluti, dan akan lebih indah bila apa yang kita lakukan bermanfaat dan memberikan inspirasi bagi orang lain. Ika Yustika

Melalui segmentasi tersebut Maika berhasil membuktikan kualitas mereka dengan memproduksi tas yang kuat, awet namun juga trendi yang pada akhirnya memberikan kepercayaan publik pada tas yang mereka buat.

Akhir-akhir ini, Maika tidak lagi membatasi segmen hanya pada tas wanita , namun juga sudah mulai membuat tas-tas untuk kuliah, sekolah, kantor dan tas laptop dengan tetap mempertahankan ciri khas kualitasnya namun dengan sentuhan desain yang berbeda dengan menyesuaikan kebutuhan pengguna.

By | 2016-12-02T08:10:06+00:00 March 1st, 2015|Blog|0 Comments

Leave A Comment