//Gaya Bohemian dalam Fashion

Gaya Bohemian dalam Fashion

Tren perkembangan fashion sangat cepat. Selalu saja ada model-model terbaru dari busana sehari-hari. Begitu pula dengan gaya pakaian yang selalu berubah dari waktu ke waktu. Setiap orang memiliki kepribadian berbeda, mungkin itu yang mendorong evolusi dalam dunia fashion. Ada banyak sekali gaya yang diperkenalkan dalam beberapa tahun terakhir.

Kali ini kita akan sedikit . Berbicara soal ciri khas, sepertinya mereka yang suka tema-tema etnik akan sangat menyukai desain ini mengingat gaya ini menekankan pada kebebasan berbusana, memadu-padankan kontras warna berbeda, serta pemakaian bahan yang tipis namun longgar.tas maika anjong

Di Indonesia sendiri, tren seperti ini sudah mewabah kemana-mana. Dari orang kantoran hingga para remaja semuanya suka gaya Bohemian. Orang juga mengenalnya dengan sebutan Boho Style, tak jarang juga orang menyamakannya dengan Gaya Hippie walaupun ada perbedaan di beberapa bagian. Sama seperti banyak gaya lain, ada unsur asimilasi di dalamnya. Anda mungkin merasa gaya ini mirip dengan Gypsi atau Vintage. Sah-sah saja, karena memang antara satu sama lain saling mempengaruhi.

Bagaimana cara berbusana ala Bohemian? Yang pertama adalah tingkatkan rasa percaya diri karena anda akan menabrakkan banyak warna pada busana. Untuk warna netral, seperti putih, sebaiknya dikombinasikan dengan warna yang lebih terang dan kontras. Sandal gladiator dan moccasins bisa menjadi aksesoris tambahan untuk keseluruhan penampilan anda. Banyak desainer yang mengeksplorasi gaya ini karena menurut mereka menarik. Tren ini tidak hanya melanda kalangan pecinta busana casual saja, namun para desainer pecinta busana muslim pun menggemari desain ini

Beberapa waktu lalu mereka meluncurkan koleksi terbaru dengan Gaya Boho sebagai inspirasi utamanya. Dari tampilan sudah bisa ditebak, warna-warna cerah yang kental amat menyiratkan gaya ini. Jika anda memiliki ketertarikan dengan gaya ini dan kebetulan memakai busana muslim dalam keseharian, sangatlah mudah menemukan busana dengan gaya Bohemian. Dari butik kecil , Online Shop hingga mall-mall besar, anda bisa menemukan busana Bohemian dengan aksen draperi, cutting, dan renda.

tas etnik

Buat anda yang menyukai Gaya Bohemian ini, model terbaru Tas Maika Etnik Bisa menjadi pilihan yang dipadu padankan dengan busana bohemian style anda.

By | 2016-12-02T08:10:10+00:00 February 6th, 2015|Fashion|0 Comments

Leave A Comment