//Liputan Tribun Jabar

Liputan Tribun Jabar

liputan-tribun-jabar...

Unik Etnik Tas Dengan Aplikasi Perca

Sebagai Sebuah aksesori, tas menjadi salah satu item yang paling di cari. semakin hari semakin banyak model dan gaya tas bermunculan sehingga bisa menjadi Pilihan para fashionista yang selalu ingin tampil gaya.

Salah satu jenis tas yang sedang di gemari adalah tas handmade mengingat proses pembuatannya yang menggunakan tangan, tentu membuat kreatifitas si pembuat menjadi tidak terbatas.

Salah satu nya adalah tas handmade dengan aplikasi perca. Ya, kain bekas yang biasa nya dibuang begitu saja ternyata bisa terlihat menarik ketika disematkan menjadi hiasan tas.

Tas handmade dengan desain seperti ini salah satunya bisa ditemui dalam beragam produk di Maika Etnik . Sang pemilik, Edwin, mengatakan desain etnik memang seringkali menjadi favorit dalam beragam produk fesyen termasuk tas.

Untuk membedakan dari produk tas handmade lainnya, Edwin  menyematkan ciri khas warna colourful dalam desain produknya. warna mencolok tersebut biasa dijadikan warna dasar ataupun warna corak aplikasi yang ditampilkan. “Konsep memang tabrak warna tapi tentu tetap memperhatikan estetika agar terlihat menarik.”

Konsep memang tabrak warna tapi tentu memperhatikan estetika agar terlihat menarik

Selain itu, ciri lain adalah konsep handmade yang ditawarkan. Konsep tersebut terlihat dari ragam hiasan di bagian depan tas yang memang harus dibuat secara manual.

Untuk tahun 2015, konsep Tas Handmade Maika Etnik lebih ke arah warna yang lebih simpel. Namun kesan etnik dan fungsional haruslah tetap terlihat. (sumber Tribun jabar edisi senin 19 januari 2015) (isa)

By | 2016-12-02T08:10:12+00:00 January 20th, 2015|Liputan|2 Comments

2 Comments

  1. Wina January 20, 2015 at 10:13 am - Reply

    Maju terus maika etnik. Tas handmade asli indonesia

    • Maika Etnik January 20, 2015 at 12:59 pm - Reply

      Terima kasih Wina 🙂

Leave A Comment