//Mengenal Berbagai Jenis Tas Pria

Mengenal Berbagai Jenis Tas Pria

Mengenal Berbagai Jenis Tas Pria

Siapa bilang kaum pria tak boleh bergaya dengan tas? Saat ini kian banyak tas yang diperuntukkan bagi kaum pria dengan berbagai macam desain, ukuran dan bahan. Berikut adalah beberapa jenis tas yang diperuntukkan kaum pria.

Messenger Bag

Biasanya tas model ini memiliki bentuk kotak atau persegi panjang dengan tali lebar yang dipakai untuk diselempangkan ke bahu pemakai. Di awal-awal popularitasnya tas ini biasanya menggunakan bahan kanvas yang awet dan tahan cuaca, sehingga sering disebut tas kanvas. Saat ini messenger bag sudah tersedia dalam berbagai bentuk dan bahan.

Maika ManJenis Tas Pria

Sling Bag

Sling Bag barangkali bisa diklasifikasikan sebagai versi lite dari Messenger Bag, tas ini juga terbuat dari kanvas namun memiliki ukuran yang lebih kecil, sehingga muatnya juga tidak terlampau banyak. Seperti halnya Messenger Bag, Sling Bag kini sudah tersedia dengan berbagai desain dan bahan.

tas pria

Briefcase

Tas formal dan kasual ini adalah pilihan utama kaum pria jika membutuhkan tas untuk kerja dan bisnis. Berbentuk kotak satu pegangan di bagian atas serta biasanya ditambahkan juga tali selempang yang kokoh. Briefcase biasa digunakan untuk membawa laptop, tablet, berkas-berkas dan buku ataupun kebutuhan kantor lain.

Backpack

Backpack barangkali lebih dikenal dengan sebutan ransel, adalah tas yang multifungsi. Anda hampir dapat menggunakannya untuk kebutuhan apapun terlebih karena backpack biasanya memiliki kantong yang besar dan dilengkapi dengan berbagai ukuran kantong kecil lainnya. Keunggulan backpack selain kantong adalah material yang digunakan cukup kuat sehingga bisa tahan cuaca.

Duffel Bag

Duffel Bag akhir-akhir ini lebih dikenal sebagai tas fitness dimana biasanya memiliki dua tali cangklong dan bentuk tabung yang dapat memuat pakaian untuk berolahraga. Biasanya tas ini memiliki bahan pembuat berupa kain kanvas, kulit ataupun parasut. Duffel bag yang dapat memuat banyak barang cocok digunakan juga untuk travelling.

Tote Bag

Secara mudahnya Tote Bag adalah kantong tanpa resleting yang sebenarnya lebih populer dikenakan oleh kaum wanita. Namun akhir-akhir ini dengan desain tegas dan bahan yang kuat, Tote Bag juga mulai diarahkan untuk digunakan kaum pria.

Rucksack

Mirip namun berbeda, Rucksack adalah backpack namun tanpa resleting. Tas ini lebih condong pada penggunaan drawstring sebagai tali pengikat. Dipopulerkan oleh tentara Jerman pada dua perang dunia, Rucksack konon berasal dari kata The Racken atau belakang dan sack yang artinya kantong.

By | 2016-12-02T08:10:04+00:00 August 25th, 2015|Fashion|2 Comments

2 Comments

  1. Mary Tanudjaya September 18, 2017 at 5:16 pm - Reply

    Saya telah memiliki Gumusa Brown, dan ingin membeli lagi buat 3 keponakan cowo. Untuk Rucksak Malelong (hanya ada brown dan black saja kah), ini tidak menggunakan ristleting. Pertanyaan saya:

    1) Apakah model Gumusa, dapat dibuat lebih besar seperti ukuran dimensi Malelong?
    2) Jika ya, bagaimana cara pesan dan pilihan warnanya?
    3) Jika tidak, apakah Malelong dapat diganti tali rucksack ke ristleting? dan apakah ada pilihan warna/corak selain brown dan black?
    Tks.

    • Maika Etnik September 19, 2017 at 10:40 am - Reply

      Halo Dear, sebelumnya terima kasih telah membeli produk backpack kami.
      untuk menjawab pertanyaan
      1) Apakah model Gumusa, dapat dibuat lebih besar seperti ukuran dimensi Malelong?
      Maaf Tidak Bisa
      3) Jika tidak, apakah Malelong dapat diganti tali rucksack ke ristleting?
      sayang nya tidak bisa,
      dan apakah ada pilihan warna/corak selain brown dan black?
      Untuk Pilihan warna , hanya hitam dan coklat saja,

      Hubungi admin kami untuk informasi lebih lanjut di whatsapp 0813-2116-5996

Leave A Comment