//Peluang Usaha Tas Branded

Peluang Usaha Tas Branded

Peluang bisnis yang menyasar kaum perempuan umumnya memiliki potensi besar. Seperti yang kita tahu, wanita umumnya lebih royal dalam membelanjakan uang mereka, terutama untuk hal-hal yang ada kaitannya dengan fashion. Sebenarnya yang peduli fashion bukan hanya wanita. Namun menurut penelitian, belanja fashion oleh wanita jauh lebih besar. Tak heran, kini banyak muncul butik dan toko yang khusus menjual fashion perempuan. Tas adalah salah satu aksesoris terpenting bagi para wanita. Ada beragam jenis tas, ada yang branded, ada pula yang tanpa merk. Tas bermerk memiliki banyak peminat. Jaman sekarang tidak sulit menemukan orang gengsi. Mereka biasanya selalu berusaha tampil lebih dari orang lain, salah satu caranya adalah membeli tas branded.

Tas tidak seperti makanan yang tiap hari harus dibeli. Kebanyakan orang hanya membeli sesekali dalam beberapa bulan, namun bukan berarti market ini tidak menjanjikan. Topik yang kita bahas kali ini adalah tas branded atau bermerk. Mereka sudah punya fans tersendiri. Perusahaan sudah melakukan kampanye besar untuk meningkatkan brand awareness untuk produk nya. Artinya apa? Artinya menjaring pembeli tidak sesulit tas yang belum punya nama. Tas branded banyak diburu oleh wanita yang selalu ingin tampil beda dan trendi.

Saking populernya tas branded wanita, banyak bermunculan versi KW . Anda mungkin sudah akrab dengan istilah ori dan KW. Ori adalah singkatan original, produk yang memang dikeluarkan langsung dari produsen seperti Maika Etnik. Sedangkan produk KW adalah produk imitasi yang dibuat menyerupai aslinya, namun tidak memegang lisensi resmi untuk pemasaran. Banyak yang tertipu karena memang tas KW dibuat sedemikian rupa hingga benar-benar mirip , sedangkan tas kw belum tentu menjadi hal yang utama,  Kedua jenis tas ini bisa dibisniskan.  Tergantung anda memilih .

 Untuk anda yang mengutamakan kualitas dan tas etnik branded , Maika Etnik membuka kesempatan untuk ikut memasarkan produk nya , untuk info lebih lanjut silahkan klik halaman berikut ini .

By | 2016-12-02T08:10:09+00:00 February 10th, 2015|Tips Bisnis|1 Comment

One Comment

  1. Caca January 9, 2016 at 4:54 pm - Reply

    thank you mas atas sharenya, berguna sekali, yes usaha bisnis seperti yang anda review yg sedang hangat tahun ini

Leave A Comment