//Tas Selempang Wanita dalam Beragam Motif dan Warna

Tas Selempang Wanita dalam Beragam Motif dan Warna

Tas selempang wanita tersedia dalam beragam motif dan warna. Membeli tas bukan perkara mudah, namun bagi mereka para kolektor, memilih tas berkualitas tidak begitu sulit karena sudah terbiasa melihat beragam jenis tas. Salah satu jenis tas yang masih sangat digemari adalah tas selempang. Jenis tas ini tidak mengenal gender dan usia. Pria atau wanita, anak-anak dan orang tua pas-pas saja memakai tas selempang. Dari banyak pilihan bahan, kanvas adalah salah satu yang paling digemari karena kuat dan tidak gampang rusak.Tas Selempang Wanita

Jenis kanvas ada banyak, seperti kanvas terpal, oxford, ring, sweding.  Secara umum, harga tas berbahan kanvas terjangkau bagi semua kalangan, dan banyak ragam jenisnya. Jika anda selalu mengutamakan kualitas, pilihlah produsen tas yang sudah terkenal akan kualitas nya . Saat ini ada banyak produsen  yang membuat tas dari bahan kanvas berkualitas kurang baik yang hanya mengutamakan “harga murah” tanpa memperhatikan kualitas. Bukan kenapa , Siapapun tidak mau membeli tas murah tapi kualitas tidak baik.

 Salah satu produsen Tas selempang murah yang mengutamakan kualitas dan harga terjangkau adalah Maika Etnik , produsen tas etnik yang sudah dijamin akan kualitas bahan dan kerapihan jahitnya . Tips  penting bagi anda untuk mengetahui harga pasaran dari tas yang ingin dibeli. Cari tahu berapa biasanya harga dari supplier untuk tas. Harga di tingkat pengecer sudah beda lagi. Terkecuali anda ingin menjadi penjual dan membeli tas dengan jumlah banyak, anda mungkin bisa mendapatkan harga grosir. Namun jika anda hanya ingin membeli satu atau dua unit saja, jangan terlalu berharap diskon yang banyak.

 Pilihlah model yang sesuai. Terkadang orang tidak melihat label harga dulu saat berbelanja. Jika ia suka dan harganya pas di kantong, maka ia akan langsung membelinya. Pun kalo harganya relatif mahal, asal desain sudah klop, biasanya semahal apapun akan diusahakan. Sebaiknya pilih tas yang sesuai dengan kepribadian. Motif dan warnanya harus sesuai dengan selera pribadi. Kemudian untuk ukuran, pilih yang pas dengan postur tubuh. Jika postur tubuh anda kecil, jangan memaksakan diri untuk membeli tas besar karena itu akan membebani bahu. Jika anda tidak suka membawa banyak barang bawaan, tidak ada gunanya pula membawa tas yang oversize.

By | 2016-12-02T08:10:09+00:00 February 10th, 2015|Fashion|0 Comments

Leave A Comment