//TAS WANITA

TAS WANITA

Ragam Gaya Tas Wanita

Wanita tak pernah bisa lepas dari fashion. Dan fashion pun tak bisa berkembang menjadi besar tanpa wanita. Wanita menjadi pasar terbesar yang dibidik industri fashion. Bisa dibilang fashion menjadi surga bagi para wanita. Wanita mana pula yang akan menolak untuk bisa berjibaku dengan mode?

Bergaul dengan baju-baju cantik, aksesoris, macam-macam sepatu dan yang tak pernah ketinggalan, jinjingan para wanita, tas.

Ya, tas wanita memang punya kelas sendiri dan selalu mengundang perhatian di kalangan penggunanya. Tas wanita memang berbeda dari jenis tas yang lain. Kenapa? Karena spesial, selain penggunanya sendiri yang spesial. Menggunakan tas wanita yang tepat untuk pelengkap gaya, akan menambah kecantikan dan keanggunan wanita itu sendiri. Tentunya, perlu kemampuan padu padan busana dan tas wanita yang tepat.

Model, warna, detail, dan merek adalah unsur yang dilihat sebelum membeli aksesoris yang satu ini. Tetapi, tidak melulu para wanita selalu mempertimbangkan keempat hal tersebut sebelum membeli tas wanita. Jika tidak memiliki anggaran yang cukup besar, prioritas utama yang diguankan adalah warna dan model tas. Tas wanita jenis apa yang sedang up to date di lingkungan bergaul mereka, harus segera dimiliki. Tak begitu penting merek yang disandang tas yang mereka beli. Yang penting, tidak boleh ketinggalan trend dan mode. Bahkan ada pula beberapa wanita tidak mengerti nama atau model tas yang mereka beli.

Banyak sekali model tas wanita yang ada di industri fashion dan memiliki kegunaan yang berbeda. Ada tote bag, satchel, messenger bag, clutch, wristles, minaudiere, duffel, shoulder bag, backbag dan masih banyak lagi. Tas wanita-tas wanita ini memang dirancang sesuai dengan fungsi dan memiliki detail yang berbeda. Misalnya, clutch yang dibiasa digunakan untuk pergi ke pesta. Umumnya clutch didesain lebih mewah dengan pernak-pernik bebatuan, payet, atau pun kain yang mengkilat, seperti satin. Tetapi untuk memenuhi kebutuhan wanita yang lebih suka kesederhanaan. Ada pula clutch yang didesain tanpa terlalu banyak detail rumit, namun tetap menarik, terlihat elegan, dan masih pantas dibawa ke pesta.

Bicara tentang tas wanita, tak pernah luput dari yang namanya merek. Tentu saja, tas wanita yang dijual dengan harga miring, kebanyakan adalah turunan desain dari tas branded alias tiruan. Tas wanita yang memiliki merek berkelas menjadi incaran para wanita dunia. Louis Vitton, Guess, Channel, Prada, Gucci, C&K, Bottega Veneta, Marc Jacobs adalah beberapa brand tas wanita yang sangat digemari di dunia, khususnya para selebritis. Brand inilah yang menambah nilai jual untuk sebuah tas. Di zaman modern ini, tas wanita tidak hanya menjadi kantong, tempat barang-barang saat bepergian. Tetapi telah mampu membuat banyak orang jatuh cinta dan memilikinya. Tidak cukup satu atau dua, kalau bisa setiap merek tas tersebut mengeluarkan model tas wanita terbaru, tiap wanita ingin membelinya. Dan akhirnya mengkoleksi.
Hal ini juga yang dilakukan oleh para selebriti dunia, terutama Hollywood. Tas keluaran merek ternama yang bisa mereka miliki, akan menambah value dan nilai jual mereka di pasaran. Hal ini pula yang membuat harga tas wanita keluaran luar negeri itu harganya selangit. Selain kualitas, brand yang mentereng, ditambah diproduksi terbatas, membuat nilainya tinggi. Wanita mana yang tidak ingin memiliki tas-tas bermerek itu?

Jangan salah juga, jika Anda menemukan wanita yang hobi mengkoleksi tas mahal dan jangan langsung menuduhnya sebagai wanita boros dan penghambur-hambur uang. Saat ini, tas wanita menjadi salah satu cara investasi yang dipilih kaum hawa, untuk menambah pundi-pundi uangnya. Di kota-kota besar, para wanita yang memiliki banyak uang, akan rela membeli tas wanita berharga belasan hingga puluhan juta rupiah. Kemudian mendirikan jasa persewaan tas wanita branded. Dan banyak pula, yang tertarik untuk menyewanya. Penyewa adalah wanita yang tak sanggup membeli tas wanita mahal tersebut, tetapi tetap ingin merasakan membawa tas branded itu. Dan sekali lagi, fashion menyumbang lahan pencetak uang baru, melalui persewaan tas wanita. Anda ingin mencoba???

Sumber : http://outletkaos.com/tas-wanita

BACK

By | 2012-05-12T06:35:04+00:00 May 9th, 2012|Blog|Comments Off on TAS WANITA