//tips memilih aksesoris yang sesuai dengan tas anda

tips memilih aksesoris yang sesuai dengan tas anda

Ada banyak cara untuk mempercantik penampilan. Saat ini banyak wanita yang suka memakai hijab karena bisa menutupi aurat, namun hijab juga telah beralih fungsi menjadi aksesoris fashion. Seiring dengan semakin berkembangnya pemakaian busana muslim, otomatis hijab juga semakin terkenal. Tidak masalah membawa tas sekalipun anda sedang memakai busana muslim. Berikut ini adalah beberapa tips untuk memilih aksesoris yang sesuai dengan tas anda. Yang pertama, anda bisa memilih headband. Ini merupakan aksesoris yang dipakai di bagian kepala. Jika bagian kepala terlihat berat setelah anda memakai headband, padukan dengan hijab yang sederhana.

 

Anda juga perlu membawa tas yang tidak terlalu besar untuk memberikan kesan seimbang. Aksesoris keren lainnya yang bisa anda coba adalah bros. Popularitas bros sudah tidak perlu diragukan lagi. Ini merupakan salah satu aksesoris yang paling mudah digunakan dan dikombinasikan dengan busana apa saja. Tujuan pemakaian bros adalah untuk memberikan kesan glamor pada busana, namun jangan juga berlebihan memakai bros karena itu akan membuat penampilan anda terlihat semakin berat.

 

Pernah mendengar tentang kalung hijab? Ini juga bisa menjadi alternatif jika anda tidak suka memakai aksesoris yang sudah disebutkan sebelumnya. Berbagai macam bahan bisa dipakai untuk membuat kalung hijab . Pemilihan tas untuk busana muslim harus lebih berhati-hati karena bagaimanapun juga keeleganan harus menjadi perhatian utama. Memang tidak ada yang melarang kita untuk berpakaian atau memakai tas secara glamor, namun karena konteksnya adalah muslimah, apapun yang berlebihan sebaiknya dihindari.

 

Anda bisa memberikan kesan glamor pada tas dengan memberikannya berbagai aksen menarik, seperti warna emas, mutiara, atau mote, namun harus ada keseimbangan di antara busana yang dipakai dengan tas yang dibawa. Itu tadi beberapa tips memilih aksesoris yang sesuai dengan tas anda . Jangan takut untuk berkreasi. Yang paling penting adalah tahu sampai mana batasannya, kapan aksesoris terlihat cantik, dan kapan terlihat berlebihan. Mix and match adalah cara untuk mencari tahu seberapa batasan aksesoris yang sebaiknya anda pergunakan.

By | 2016-06-16T10:01:17+00:00 March 24th, 2015|Fashion|0 Comments

Leave A Comment