//Tips Memilih Tas Kantor Sesuai Profesi

Tips Memilih Tas Kantor Sesuai Profesi

Berangkat ke kantor apa yang anda bawa? Tas. Jawaban tersebut sepertinya sudah cukup untuk mengirimkan kita pada pertanyaan berikutnya, bagaimana caranya memilih tas kantor yang sesuai dengan profesi yang kita miliki?

Nah, kebetulan kami menyediakan beberapa jawaban yang semoga cocok dengan apa yang anda inginkan. Berikut adalah tips memilih tas kantor sesuai profesi :

kapan sebaiknya menggunakan tas jinjing?

Jika anda bekerja behind the desk alias di belakang meja, maka tas jinjing cocok untuk anda. Pekerja kantoran yang pekerjaannya tidak jauh dari meja tempatnya duduk dapat meletakkan tas di mana saja.

Tas semacam ini biasanya bentuknya klasik dan simpel, meskipun modelnya amat bervariasi. Warna-warna tegas seperti merah, hitam, biru dan hijau menjadi primadona karena dapat dipadukan dengan berbagai jenis busana yang anda kenakan.

kapan sebaiknya menggunakan tas selempang atau tas ransel?

Kalau pertanyaan seperti kalimat di atas tentu jawabannya mudah, yaitu ketika anda memiliki aktivitas yang padat yang membutuhkan banyak gerak atau pekerjaan anda memang sering di luar ruangan. Tas semacam ini biasanya bentuknya cukup praktis, sederhana dan minimalis – ada kalanya memiliki banyak kantong yang dapat anda gunakan untuk menyimpan barang-barang seperlunya.

Tali yang terlalu tipis bisa membuat anda seakan-akan menenteng kawat, tidak praktis dan tidak nyaman. Pilih tali yang sedikit lebar, supaya dapat menyebarkan beban dengan baik. Penggunaan tali rantai juga harus anda perhatikan karena jika beban terlalu berat dan tas digunakan terlalu lama maka jangan-jangan malah kulit anda dapat terluka.

perhatikan ukuran dan muatan tas

Muat banyak bukan berarti bagus, kalau memang anda tidak membutuhkan banyak barang – kenapa harus repot-repot? Bukannya praktis, anda malah akan kebingungan kala harus mengambil barang yang ada di bagian dasar tas dan harus membongkar seluruh muatan.

Ukuran tas akan membantu anda supaya lebih terorganisir dan membawa barang seperlunya saja. Jangan salah, membawa barang terlalu banyak justru akan membebani pundak dan lengan anda, selain otot-otot menegang anda bisa-bisa malah jadi pusing kepala.

By | 2016-06-16T10:02:32+00:00 February 14th, 2015|Fashion|0 Comments

Leave A Comment