//Trend Fashion Terbaru 2016

Trend Fashion Terbaru 2016

Jika anda tertarik untuk mengetahui trend fashion terbaru 2016, simak ulasan kami berikut ini. Tren fashion senantiasa berubah dari waktu ke waktu karena pikiran manusia dinamis, cepat bosan dan ingin mencoba sesuatu yang baru. Tren fashion sangat dipengaruhi oleh perkembangan teknologi dan budaya. Kita tidak bisa mengharapkan tren yang sama berkembang di asia dan eropa. Itu untuk sekup yang luas. Bahkan di asia sendiri, tiap negara punya tren fashion yang berbeda. Namun ada kesamaan terutama yang berkiblat pada fashion hollywood.

Apa-apa yang berbau hollywood pasti menjadi tren global dan banyak yang mengikutinya. Berbicara soal trend fashion terbaru 2016, beberapa tren berikut ini diprediksi akan booming di tahun ini. Yang pertama adalah tren adroit. Ini adalah salah satu tren yang terinspirasi dari perkembangan dunia teknologi, khususnya gadget. Inti dari tren ini adalah memadu-padankan warna terang, seperti oranye, merah, ungu, pink, dsb.Tren Fashion Terbaru 2015

Desain holografis sudah menjadi wacana hangat belakangan ini. Gaya ini juga sedikit banyak terinspirasi dari gaya androgini. Tema fashion berikutnya yang diperkirakan akan booming adalah tema biomimetics. Terdengar asing dengan istilah ini? Wajar saja, ini adalah tren baru yang siap dirangkul oleh penggemar fashion. Ini merupakan tren yang mengedepankan motif dan warna yang terinspirasi dari organ tubuh manusia, koral, lumut, dsb.

Alliance adalah tema fashion terbaru 2016 yang bisa anda coba. Setiap tema memiliki keunikan tersendiri. Untuk yang satu ini, yang dikedepankan adalah perpaduan antara elemen modern dan tradisional. Untuk porsi tradisional, diambil dari kebudayaan lokal indonesia. Budaya indonesia sangat khas. Setiap daerah punya tren fashion tersendiri. Itulah mengapa tren fashion ini sangat kaya karena budaya indonesia pada dasarnya sudah sangat kaya. Untuk warna, yang dominan pada fashion ini adalah silver, putih, dan gold.

Tema monochrome masih akan mendominasi sepanjang tahun ini. Tema monochrome termasuk tema yang akan selalu muncul setiap tahun. Tema klasik seperti ini tidak akan lekang oleh jaman. Tidak ada yang salah dengan tema monochrome. Asalkan anda tahu cara memadukan itu dengan tema modern, maka tidak akan ada masalah. Warna yang ditonjolkan untuk tema fashion ini adalah hitam dan putih.

By | 2016-12-02T08:10:08+00:00 February 13th, 2015|Fashion|0 Comments

Leave A Comment